Rabu, 08 Juni 2011

fenomena selebritis Indonesia

akhir-akhir ini kita banyak mendengar cerita, dan gosip para artis indonesia. entah yang bermutu ataupun yang tidak mutu.

sebagai mmasyarakat yang baik tentu kita menyikapi hal itu dengan hanya sekali komentar..tapi pernah gak kita bayangkan "kok bisa begitu ya"??hahaha..
sebuat saja fenomena artis yang sering gonta-ganti pasangan.. tanpa malu-malu mereka memamerkan pasangan mereke di publik. mungkin anggapan mereka bangga atau nilai plus karena bisa gonta-ganti pasangan. tapi kita yang melihat hanya menilai dan jaminan nilai yang kiita beri negatif. kita sebut saja DP...kita bisa lihat sensasi yang diberikan DP buat publik.. semenjak cerai dengan SJ, DP makin berani dan sensasi pun makin tinggi traficnya..hemm. berhubungan dengan brondong-brondong sesama artis yang saya pikir lebay banget.. aku aja malu yang lihat..kok mereka gag malu ya...sok mesra di depan kamera tpoh ujung-ujungya bikin bosan juga. masih berlanjut DP, ...ah bosan teman-teman pasti juga dah tau soal artis sexi yang satu itu.

dan wabah operasi plastik di kalangan selebrity wanita. yang berkesan tidak mensyukuri anugrah yang maha kuasa. apakah itu sebuah contoh yang baik buat masyarakat. memang, kita tidak perlu mencontoh artis, tapi secara gak langsung mereka itu bahan acara dan bahan pertontonan yang dilihat oleh jutaan ribu pasang mata manusia.. jijik ya,,,hahah

tadi pagi saya lihat berita di TV. para artis makin jujur dan rajin berbicara tentang operasi plastik yang dilukukan. entah itu payudara, kemaluan atau wajah yang buat makin kencang.. yang dibutuhkan mereka tu apa ya?? biar di anggan sexy, cantik, menawan?? atau sensasi yang bertujuan untuk memanjakan mata lelaki.. kalau cuma itu si telanjang kan beres..hahahaha

saya juga gag tahu yang seharusnya bagaimana..tapi mungkin sabaiknya mereka lebih menyadari dan memehami arti hidup dan pekertjaan mereka. kalau ingin di anggap special oleh publik maka hargai dan sopanlah terhadap public. kalu ingin selalu dilecehkan dan dikritik ya silahkan aja..

tapi jangan marah, apa lagi tersinggung kalo ada yang ngomong gag enak tentang selebritis..
katanya "biarkan aja orang mau ngomong apa, yang penting tidak merugikan orang-orang, mereka kan hanya syirik"! itu kan kata mereka para artis.

jadi kita bebas dong untuk berbicara dan mengkritik ria mereka...
ya kan?
jadi menurut kalian apa?adakah yang ingin disampaikan kepada para artis terhormat kita ini??

tuliskan komentar ya kawan..trims

3 komentar:

  1. setuju gan...
    lagian juga kyaknya para artis gag bosan2 ngumbar sensasi...

    BalasHapus
  2. hahaha..iya tuh.
    belum lagi yg bugil2an di dpan kamera...hahah
    tp klo ada mw q..he

    BalasHapus
  3. thnks udah pada komen..
    besok kpn2 klo tak sempet,taak ikut menyumbang galeri artis sexy.. ;)

    BalasHapus

SILAHKAN TULIS APA AJA YANG INGIN KALIAN SAMPAIKAN