Minggu, 29 Mei 2011

kumpul blogger pelit

selamat pagi kawan blogger semua..
hari yang melelahkan buat saya hari ini..dari hari sabtu kemarin gak istirahat sama sekali.

jam 2 futsal, jam 4 ke kebumen, jam 4 pagi pulang lagi ke purworejo, minggu jam 10 nyusun makalah, sore melayat rumah kerabat.dan sekarang kuliah..
lagi sitirahat, iseng-iseng buka penghasilan saya di kumpulblogger.com wah masih seperti semula...Rp.600 tok..tok..

padahal sudah lebih dari 6 minggu saya masang iklan dari kumpulblogger di blog saya tapi tetep aja gag ada pengahsilan yang signifikan.
saya kurang tahu kenapa dan gimana kok bisa begitu. dalam tulisan aturan kumpulblogger memang ada klik dihitung dan klik non hitung. yang dihitung cuma IP unik.. parahnya lagi maksud dari IP unik itu apa?? blas gag tahu saya!!!! udah gitu informasi dari kumpulblogger sangat tidak jelas, bagi para newbie kalau udah login di kumpulblogger pasti bakal nemuin kesulitan deh..pokonya ga rapi banget websitenya. ini bener-bener saya alami, gag ada maksud buat merendahkan ataupun melecehkan... kalau merasa ya diperbaiki dong...pisssssssss!

padahal seharusnya paling gag ya udah ribuan lah nomunal rupiah yang saya peroleh..
pelit banget nih kumpulblogger.tidak bisa menghargai usaha para blogger. ini curhatan saya loh, kalo ada yang gaga suka ya terserah lah!

tapi kalo gini terus pasti jelas iklan akan saya hapus, buat apa coba..gaga ada fungsingnya sama sekali.. dan saya optimis, kalau ada temen-temen blogger lainya yang senasib sama saya juga akan mengikuti apa yang akan saya lakukan.. ya iseng-iseng harusnya berfungsi malah memble..

mending masang iklan dari yang lain aja.
dan saya udah coba di sitti dan hasilnya sungguh sangat terlihat... saya baru pasang iklan di blog saya baru 2 hari saya udah dapet Rp.1660. itu kan lumayan buat blog sepi pengunjung seperti punyaku ini...hahaha. udah gitu tampilan websitenya yang menarik dan gag mbosenin. tersusun dengan rapi hasil perolehan per hari. pokonya rapi banget deh.

coba aja bagi yang minat silahkan pilih lah..hahaha.
tapi saran saya, gunakan waktu sebaik-baiknya.. dan jadikan hobi menjadi nilai tambah..oke brow!

maaf buat semua orang yang merasa, tapi tolong ingat sebuah kalimat " kritikan adalah cambukan untuk sukse" ( kalimatku dewe sing ngarang) hahaha

salam sangjantan

1 komentar:

SILAHKAN TULIS APA AJA YANG INGIN KALIAN SAMPAIKAN