Jumat, 10 Juni 2011

upgrade yahoo mail


ini dia fitur baru dari yahoo..
kemarin saya dapet email dari yahoo, yang isinya upgrade email versi teranyar, karena udah menggunakan yahoo lebih dari satu tahun.. dan setelah saya buka dan upgrade..woooww ternyta banyak perubahan yang sangat menguntungkan buat para pengguna yahoo.

yang paling unggul adalah kecepatanya..dalam memproses kegiatan di dalamnya kini makin lebih cepat dan menarik.
tampilanya pun gag bosenin..bisa dilihat diatas tuh..keren toh..

karena saya gak ada bahan buat post makanya saya masukin aja pengalaman ini..konyol yah...
lagi gak mud juga, google menolak blog ini lagi.. yang sekarang dengan alasan alamat rumah gag jelas..
yang gag jelasnya saya gag tahu, perasaan udah sangat lengkap alamat yang saya masukan..

apa karena alamat saya adalah di daerah pedesaan..
maka dari itu google gag kenal kali ya, jadi menaggap itu alamat gag jelas..
rugio juga nih jadi anak desa, yang alamatnya gag ada Jl. ...... dan No.
yag ada cuma nama desa,kecamatan dan kabupaten..

saya gag tahu harus gimana lagi berhubungan dengan goole. lagi-lagi saya coba lagi Resubmit siapa tahu kali ini berhasil...

yah berdoa aja...
udah ah.. makin ngoceh aja nih, untuk sodara-sodara sekalian gimana pengalaman di google ads?

salam sang jantan.

2 komentar:

  1. Salam kenal kang...

    Sebelumnya makasih udah mampir, dan sekalian aku izin Follow (Dj Site)....

    Wah Email ya kang, aku malah udah luama banget ndak pernah buka2 Email yahoo, abis udah terlalu terbiasa sama Gmail sih hhe... lagian email yahooku kayanya isinya juga cuma registrasi2 ndak jelas haha.... beda ama Gmail yg tak pake kerja hhe...

    Untuk Google Ads, klo daftarnya pake yg versi Inggris ya emank gak bakal kedetect alamat kita biarpun itu ditengah kota hhe... beda sama yg page halaman bahasa Indonesia :)

    klo pengalamanku maen Google Ads, pernah ke banned 2x dan sekarang akun ke-3 kang... semoga gak ke banned lagi...

    tapi sampean daftar pake blog ini toh? kan Google ads ndak support bahasa Indonesia Sob?

    BalasHapus
  2. terimaksih udah mampir boz..
    trimaksih jg udah mw folow blogQ.
    wah..q penggemar blogmu lho..haha

    akhirnya mw brkunjung jg..

    iya ya..smpe kpnpun jg gag bkal bsa msuk google ads ya..hahah.cma cba-cbo tok spa thu google lgi mumed yuk bsa dtrima...

    skali lg thkns bos udah brknjung.smga jd awal yg baik..he

    BalasHapus

SILAHKAN TULIS APA AJA YANG INGIN KALIAN SAMPAIKAN